Sabtu, 22 Juni 2013

MEMBUKA USAHA FOTO COPY ? AKAN KAMI AJARI SAMPAI BENAR BENAR MENGUASAI CARA SERVICE SECARA MENYELURUH

Setiap hari peminat usaha fotocopy kian bertambah seiring dengan makin tingginya masyarakat Indonesia dengan
kebutuhan penggandaan dokumen. Dalam usaha satu ini ada beberapa faktor yang wajib anda kuasai sebelum benar benar terjun di bisni ini karena tidak sedikit pemula dalam usaha ini gulung tikar karena tidak tahu atau sekedar ingin coba coba saja.
Selain pemilihan mesin fotocopy yang tepat masalah service juga harus bisa anda kuasai sendiri sehingga tidak perlu tergantung dengan tenaga ahli untuk memperbaiki mesin anda bilamana terjadi kendala atau kerusakan.


Bayangkan jika lokasi usaha anda berada jauh dari pusat kota atau perusahaan tempat anda membeli mesin fotocopy dan tiba tiba mesin anda terjadi kerusakan dan membutuhkan penanganan oleh tenaga ahli maupun tukang service mesin, pasti anda akan menunggu lama sampai mesin anda bisa kembali beroperasi lagi. Tidak ada salahnya anda mau belajar tentang cara memperbaiki mesin fotocopy agar anda bisa mandiri dan tidak tergantung terhadap teknisi. Keuntungannya adalah pelayanan usaha anda jauh lebih baik jika dibandingkan dengan mengandalkan service dari perusahaan anda membeli mesin karena begitu mesin anda mengalami kendala anda langsung bisa memperbaikinya sendiri dan mesin bisa dengan cepat beroperasi kembali.
Selain itu pengeluaran anda untuk jatah perawatan mesin bisa anda press sehingga bisa dialihkan untuk pembelian sparepart mesin foto copy yang sifatnya habis pakai ( consumable ) seperti toner, sponge roll, cleaing bade, cleaning web dll.

Mesin Foto Copy Rekomendasi

Untuk pemilihan mesin usahakan pilihlah mesin yang sparepartnya banyak tersedia dan harganya terjangkau untuk kalangan usaha, saat ini tidak sedikit merek mesin fotocpy beredar di Indonesia bahkan pemilihan merek juga bisa membingungkan, jika kebutuhan anda untuk usaha saran kami
pilihlah merek Canon iR ( digital ) dan tidak perlu memakai mesin baru karena untuk usaha ya memang disarankan pakai yang rekondisi saja karena lebih menguntukngkan, harga mesin murah, kwalitas bagus, biaya operasional murah. Untuk pemilihan tipe saya sarankan pakai Canon iR6570
iR5075 IR 3035 IR 3045 IR 3570  / KONICA MINOLTA BIZHUB 250 350 500 yang
saat ini paling banyak dipakai untuk usaha fotocopy.*

HUBUNGI : 0878 5050 4005  - 0856 48 707075  UNTUK PERTANYAAN DAN SOLUSI
MAUPUN LAINYA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar